27-7 2018

Rancangan design selanjutnya. Butuh waktu sangat lama untuk ngedit ya...
Mohon di apresiasi dengan meninggalkan like comment dan subscribe. jangan lupa untuk +1 bagi yang menggunakan Google+

Semalem aku tidur jam 1 pagi, ya, jadi maklum hari ini bangun jam 8.
Aku bangun-bangun gak ada yang bangun, kecuali papi.
Atau bisa kaya gini. Aku bangun bangun semuanya udah bangun, kecuali mbak Anin, mbak Ndaru, mbak Nia dan Cimot.
Papi udah beli banyak cemilan beli dari mas Andre yang lewat depan rumah tiap pagi.
Aku gak ada niat untuk beli makan lagi, karena jajanan yang papi beli udah banyak.

Aku siapin makan papi, terus aku makan donut 1.
Keras donatnya...
Udah itu aku ambil cucian di ember kamar, masukin mesin cuci, puter.
Mbak Nia tiba tiba keluar kamar, terus dia siap-siap untuk pergi kerja.
Abis itu aku ke kamar mbak mbak bangunin mereka dengan buka jendela, biar terang benerang >:)
Untungnya mbak Anin bangun, meskipun mbak Ndaru enggak (soalnya aku jam 1 kemaren liat dia masih ngerjain sesuatu sih)

Buat kopi lagi, pake cara mas Dhika. Tapi kali ini aku gak nuang airnya kebanyakan, terus aku tunggu lama
Enaknya sih dikasih susu, tapi rasanya kalo pake susu jadi gak ngefer kafeinnya. Malah jadi ngantuk.
Lima menit udah lewat, aku balik ke mesin cuci untuk dikasih deterjen. Pas nyoba buang airnya
"Ini kenapa airnya keluar lama ya???" Kayaknya ada yang nyangkut, dan setingan bapak kemaren salah buat ngebuang air, jadinya benda kecil bisa nyangkut.

Habis nyuci aku mandi, dan airnya dingin banget! Kata mbak Anin semalem suhunya nyampe 19derajat kemiringan, eh derajat selsius!
Pantes ajah dingin banget. Dan itu juga salah satu alasan aku bangun, karena papi buka jendela, jadi dingin POLLLL.

Aku liat di piring papi ternyata donat dua duanya gak dimakan, jadi aku ambil satu. Mbak Nia sebelum berangkat kerja juga makan satu, sisanya 3 dikurang satu yang aku makan. Jadi 2
Setelah aku gigit banyak (karena aku pikir rasanya enak kaya sebelumnya). Ternyata rasanya udah beda, gulanya kaya udah nyatu/kecampur sama minyak, jadi rasanya aneh.

Untung masih ada kopi, buat penetral mulut. Meskipun kata mbak Anin terlalu banyak airnya.
Sambil minum kopi aku buka laptop untuk ngecek keadaan bumi.
Setiap kali aku buka laptop startup Google Chrome ku itu website untuk game gratis, terus aku buka link game game gratis. Lumayan masuk koleksi. Harga akun aku itu udah sampe 1,7jt-4jt. Padahal aku cuma ngehabisin uang 160k. Lumayan kan? Kalo boleh dijual aku jual.

Setelah nonton Spiderman homecoming sama mas Dhika kemaren aku jadi inget tos unik si peter sama ned. Kenapa aku tulis ini di blog? Ada yang menarik. Di komen ada yang bilang "ada teori tentang tos ini" terus aku cari. Aku nemu post sub reddit tentang tos ini. Sebenernya agak maksa sih, tapi lumayan menarik. Jadi setiap bagian tosnya itu menggambarkan 6 avenger.
>FOTO<

Habis itu aku mulai ngedit foto untuk design website.
Gilak men.... susah susah gampang. Tapi kalo berhasil...beh... dopamine semua di otak.
Aku diajakin temenku Liris untuk nonton konser Aruna. Katanya jam 7 sampe sana.

Udah jam 6 aku siap siap. Lagi makan, tiba tiba badan rasa gak enak, ditambah mules (udah ke blakang 4 kali) terus anyang anyangan karena kemaren minum pop ice.
Jadi rencana ke auditorium untuk nonton Aruna aku batalin.

Mbak Anin pergi, Mbak Ndaru pergi, Mbak Nia pergi. Aku dirumah sendiri. Diajakin main sama jovan lagi. Tapi aku gak mau main csgo, karena bikin addict. Jadi aku minta untuk main game lain. Jadinya main game brawhalla. kita baru pertama main, jadi kalah terus, maklum.
Habis itu aku nulis journal ini.

Maaf tulisannya pendek, karen nulisnya agak malem. Ini mbak Anin udah teriak teriak "Ndro dah jam 12", "Ndro tidor", "Ndro wifi nanti dimatiin yak"

Aku udah nemuin cara edit tulisan blogger, pake Dev Tool Chrome.


Bisa bikin kaya gini deh

---------------------------------------------------------------