Journal: What did i do wrong!?

(Selasa 5/7/2016)
Hari ini aku bangun jam 8 karna di bangun paksa (lagi) sama mas dhika, trus aku langsung chek hape, karna tadinya aku mau naik sepeda sama si agus dan tika, ternyata si tika gak bisa, dan aku bangun ke siangan, jadi gak jadi gak jadi gak jadi, trus aku makan pagi roti karamel. aku makannya menghayati, trus aku main hape, tiba tiba mas dhika marah... gara gara aku main hape, trus siangnya aku mandi, trus makan siangnya sushi, di situ aku laperrr banget :'(


Akhirnya aku makan setelah nunggu berjam jam mbak ndaru bikin sushinya, abis itu aku main hape, trus tiba tiba mas dhika marah lagi :(
Trus aku di suruh berenti main, trus aku sama mas dhika di suruh bantu beresin samping mesin cuci, di situ papi ngeringin baju baju, trus karna gak seimbang mas dhika benerin, trus tiba tiba pas aku lagi beres beres ada bunyi "JEDER! PLAK! JEGUMBRENG!" ternyata pengering mesin cucinya rusak :'0
Jadi aku sama mbak anin langsung bergegas cari kartu garansi (yang sebenernya enggak berbentuk kartu tapi buku)

Setelah nyari beberapa menit, kita ga nemu juga, jadi kita istirahat, trus aku main growtopia bareng si jovan, setelah beberapa menit mas dhika udah marahin aku lagi, jadi aku berenti main, trus aku voker, hari ini aku boker 2 kali, tapi aku lupa bokernya pas kapan. trus mas dhika beli eskrim, aku nitip eskrim corneto rasa matcha,
Trus kak riska dateng, setelah itu aku main hape lagi. Sorenya aku sama kak riska beli makan malem, rencananya mau beli soto tapi... baca aja deh biar seru :v

Jadiiii... kita ke tempat soto kudus satu satunya yang aku tau, jadi kita naik motor ke galaxy patung kuda 1, kita rencana mau belok kiri, tapi 2 jalannya di tutup, jadi aku mikir keras apa yang harus aku beli, tapi kak riska tau jalan lain untuk masuk, jadi kita ke jalan yang kak riska tau, ternyata jalannya bener, sampe di tempat soto aku udah feeling gak enak, sampe dalem aku tanya "mas, buka gak ya mas?" trus emasnya bilang "enggak dek, kita enggak buka sampe tanggal 20." trus aku bilang "oh ok mas" trus aku tanya ke kak riska "bukanya tanggal 20, mau di tungguin?" trus kata kak riska "gak usah deh, keburu kelaperan" jadi aku langsung pergi lagi, di jalan kak riska nanya "gimana nih ndro? mau pulang ajah?" trus aku mikir... 'kalo pulang aku bakal di marahin lagi kaya waktu terakhir kali aku pulang gak bawa makan.' jadi aku bilang ajah "jangan deh, nanti takut di marahin" trus kita jalan lagi, muter muter sampe kak riska punya ide ke tempat makan yang deket TK harapan mulia, trus kita ke sana, sampe sana ada dua pilihan, yang satu mie ayam yang satu lele/ayam krememes nasi uduk, trus aku mikir, gak lama kita makan mie, jadi aku milih buat nelfon mbak ndaru.

Mbak ndaru bilang papi lele, mas dhika ayam, mbak ndaru lele, mbak anin lele, trus aku sama kak riska pilih sendiri, jadi aku pilih lele, kak riska pilih ayam, setelah itu kita tanya harga total berapa, katanya 60 berapaaa... gitu trus aku nget kalo uang yang aku bawa cuman 50k jadi kak riska pulan dulu, di sana aku nunggu, trus setelah itu kak riska sampe kita ambil makannya trus pulang, sampe rumah kita makan bareng, tanpa mbak anin, karna dia lagi misa novena, katanya mau mazmur dia.

Trus aku make laptop, trus mbak anin pulang tiba tiba... "Kenapa cimot gak di titipin!!!" trus mbak ndaru bilang "Tadi tempat dokternya itu tutup nin!" trus mbak anin bilang "Dokter hewannya itu pindah! harusnya tanya andro!" trus mbak ndaru bilang "Aku kan gak tau, aku udah nanya juga ke temen temen ku siapa yang mau ngurus cimot!" trus mbak anin sama mbak ndaru lanjut debat, akhirnya mas dhika bilang "Yaudah bawa ajah cimot ke sana" trus mbak anin bilang "Dia gak nerima lagi setelah jam 9!" trus mas dhika bilang "tanya dulu ajah" trus mbak anin nanya dokter lewat wasap. akhirnya si dokter jawab, trus mbak anin bilang "boleh katanya" trus mas dhika bilang "Ndro sana ndro! minta maaf sama dokternya! TANGGUNG JAWAB!" di situ aku langsung bilang "LOH! kok aku?!" trus au liat muka mas dhika mukanya kesel dan dia gak dengerin aku, dia cuman buang muka trus aku liat kak riska komat kamit "udah udah... sabar.." sambil ngelus ngelus dada, karna di posisi gitu aku gak tahan trus aku keluar rumah, sambil ngelus ngelus cimot, trus mbak anin keluar, aku keluarin cimot, trus aku bawa cimot ke sana, sambil ngomel ngomel ke mbak anin gara gara mas dhika nyalahin aku, bahkan aku gak tau si cimot itu mau di titipin ke dokter, dan aku juga lagi beli soto pas mbak ndaru pergi nganter cimot, trus aku tiba tiba di salahin, kan ngeselin. :'((( 

Sampe rumah aku cuman cemberut, ternyata mas dhika lagi nganter kak riska, trus aku cuman main hape, sampe mas dhika pulang, trus aku geblog sampe jam... bentar aku check.... 12:33
Bye