Journal: Pakumis


(Sabtu 6/8/2016)
Hari ini aku bangun pagi, aku langsung makan sereal, trus mandi, jam 9 aku tugas misdinar buat misa pernikahan. Aku di sana tugas sama jovan, mbak anin, kak riska. Sebelum ke gereja aku sama mbak anin ke rumah kak riska, ternyata kak riska masih tidur... tapi udah di bangunin. Sampe gereja ada jovan, trus aku ganti baju. Selesai ganti baju kak riska akhirnya dateng, trus kita tugas deh. Selesai tugas aku di ajak jovan sama tika buat ikut misa pernikahan lagi, pernikahan OB gereja. Tapi aku gak mau, karna aku mau pulang. Trus mereka berdua pergi.

Sampe rumah aku makan siang, trus yangkung sama yangti dateng sama bu ninung. Trus aku ngobrol sama mbak anin sama yang lain, trus setelah yangkung pulang aku beres beres rumah, trus belajar. Abis itu aku main, sorenya aku siap siap untuk pemilihan calon ketua misdinar yang di singkat Pakumis
(PemilihAn calon KetUa MISdinar)

Aku sampe di gereja agak telat, karna persiapannya kurang tepat, sampe sana aku registrasi pas calon calon ketuanya lagi presentasi yang bikin agak malu karna pesertanya ngarah ke tangga masuknya. Acaranya itu ada di gkp lantai 2. Di sana aku bingung mau duduk dimana, trus aku liat ada banyak temen ku, ada jovan, bimo, andhika, jeco, ino, bernard. Di pertengahan acara si agus baru dateng. di putaran pertama aku milih alvin, jadi milihnya itu caranya pertama harus ngambil kartu yang di kasih sama panitia di pintu masuk ruangannya, trus kita masukin kartunya, setelah itu aku keluar ke pintu keluar, di ruangan itu cuman boleh ada satu orang yang milih, gak termasuk panitia, setelah itu  trus aku di cap di tangan kanan, trus di cap di pipi sama mbak anin >.>

Setelah semuanya udah milih panitia ngitung di depan, di depan mereka nunjukin mereka ngitungin satu satu. Yang putaran pertama, yang aku inget itu si audrey sama alvin dapet 5, via sama andhika dapet 10, yang lain aku lupa, karna alvin sama audrey dapet paling sedikit jadi mereka keluar, trus karna harusnya cuman 4 calon yang lanjut, tapi karna si via sama andhika dapetnya sama, calon ketuanya yang lanjut jadi ada 5.

Setelah itu ada sesi tanya jawab atau Q&A, setelah presentasi, kita milih lagi, yang kedua ini aku milih evando. trus aku di cap di tangan kiri, trus di pipi kiri sama jidat/kening juga <.<

Setelah semuanya udah milih (lagi) panitia ngitung di depan, di depan mereka nunjukin mereka ngitungin satu satu. Yang putaran kedua itu si via dapet 7, andhika dapet 29 kalo gak salah, trus handira dapet 11 trus si evando dapet 38 :o
Trus pas di hitungin suara yang milih benny, si benny ternyata dapet 39 X_X

BEDA 1 DOANG!!!
omigat... trus setelah pakumis aku jajan bentar, trus langsung pulang, lupa foto bareng alvin xD
Sampe rumah aku makan malem trus lupa ngeblog lol .-.