Journal: Nonton Transformers 4 Age of Extinction



(Jumat 5/8/2016)
Lol, aku nonton transformer terus lol.
Hari ini aku bangun jam 9, aku ngerasa sakit banget di paha, karna kemaren aku lari lari 2 jam tanpa berenti >.<
Setelah bangun mbak anin pergi keluar buat bayar bayar tagihan. Aku makan sereal lagi hari ini, trus aku mandinya agak siang, karna chaating sama temen (  ._  .)

Siangnya aku langsung make laptop buat nonton transformer 4 :3
pas nonton mbak anin juga beli makan, mbak anin beliin soto mie. Karna filmnya nanggu bentar lagi selesai, aku selesai dulu deh baru makan. Pas aku makan mbak anin tidur, makanannya enak banget (menurut ku) jadi aku nagih mbak anin untuk beli lagi. Sambil makan aku berusaha mbangunin mbak anin, tapi dia tetep merem... yaudah lah. Trus jam 2an aku inget nanti ada taekwondo, trus aku nyoba nedang nendang di rumah, tapi aku gak bisa nendang, gara gara paha ku sakit banget yang ada memar. Tapi meskipun ada yang gak memar tetep sakit kalo buat gerak sama di pegang, jadi aku 'mutusin' buat gak latihan. (belom jadian kok udah putus :v )

Di rumah aku berdiam diri kesakitan kakinya, trus sorenya mbak anin pergi, aku di rumah sendiri, trus mbak anin pulang, mas dhika juga pulang. Mas dhika langsung siap siap pergi, katanya ke tegal ada acara sama kuliahnya. Trus mbak anin juga pergi. Aku di rumah cuman main dan blogging ;_;

Trus aku nunggu mbak anin pulang buat beli makan, ternyata enggak, rencana mbak anin itu aku beli makan. Karna aku bingung aku beli 99, trus aku makan sama papi. Setelah itu aku tidur