Journal: Hello Again

(Friday 18/11/2016)
Udah lama gak blogging, karna juga "sibuk" main belajar :v
Jadi hari ini aku bangun pagi banget, jam 9 :)
Abis bangun aku langsung di suruh paksa mbak anin ngasih makan cimod. sebelumnya mungkin aku harus ceritain lebih lanjut apa yang terjadi di jogja.

jadi tanggal 4 november kemaren aku berangkat ke jogja naik kereta bareng mas dhika, papi, mbak anin, padke yono, om rubio. cimot juga di kirim ke jogja naik kereta tapi duluan, dan barang barang juga di kirim tapi pake mobil box. sampe jogja aku rapih rapi dan juga ada acara ultah mbak anin. Sampe sini aku dan mbak ndaru mulai cari les les yang bisa aku les-in. sampe sekarang aku baru dapet panahan(belom beli barang2nya), bahasa belanda(baru ikut yang free trial), muai thai, dan masih nyari buat taekwondo kalo bisa, berenang, futsal, bahasa lain.

2 hari yang lalu ada 2 anjing yang di titip dan di pelihara di rumah sini. yang satu namanya pinky yang satu namanya emely, merek berdua itu cewe. Temen mbak Nia (mas grafis) rencana mau nitip si emely sampe si cimod bisa diem dan tenang. Karna si cimot itu tuh kalo ada turis mesti gong gong gak bisa diem, jadi sama mas grafis mau di latih supaya bisa anteng dan nurut.

Nah untuk di sini kan ada aku, mbak anin, mbak ndaru, jadi jadwal ngasih makan dan bersihin poopnya berubah gak kaya dulu

Hari 1: Aku bersihin eek, mbak anin kasih makan
Hari 2: Aku kash makan, mbak anin bersihin eek
[Ulang]

tapi kalo di sini gantiannya sama tapi setiap 2 hari salah satu libur

Hari 1: [Aku: Eek][Mbak anin: Makan][Mbak ndaru: Libur]
Hari 2: [Aku: Libur][Mbak anin: Eek][Mbak ndaru: Makan]
Hari 3: [Aku: Makan][Mbak anin: Libur][Mbak ndaru: Eek]
[Ulang]

Nah hari ini aku yang kasih makan. Hari ini aku rencana mau beli buku dan kamus di gramedia sama mbak ndaru. tapi aku harus ngurus cimot dulu. Karna si cimot brisik aku harus bantu ngelatih dia supaya gak brisik dan akhirnya pun aku ngabisin waktu lumayan lama buat nemenin si cimot. Padahal aku harus makan pagi, mandi, siap siap tapi malah nemenin cimot.

Akhirnya aku bisa lepas si cimot biar ga brisik, sampe di dalem rumah aku laper banget, trus aku cuci tangan, tapi aku mikir aku harus mandi dulu, karna tangan ku belom bersih banget jadi aku sekalian bersihin tangan pas mandi. Jadi aku pun mandi dulu sebelum makan.
Setelah mandi aku makan sereal, trus aku nunggu mbak ndaru main piano. Sebenernya aku ngambek sama mbak ndar, karna dia gak langsung siap siap malah main piano. jadi aku ngambek di kamar main laptop.

Setelah mbak anin paksa aku untuk siap siap, aku siap siap. Setelah itu aku dan mbak ndaru berangkat ke gramedia. Sebenernya bukan gramedia, aku lupa nama tempatnya, yang pasti mirip gramedia, cuman lebih murah dan juga setelah beli bisa minta sampul gratis. Sayangnya di sana gak lengkap bukunya, sampe di tempat yang murah itu (Sebut ajah Gramed KW) kita nyari kamus bahasa belanda, tapi sampe sana buku belandanya cuman ada yang kecil (Kamus Saku) jadi kita jalan ke gramedia (Gramedia sama Gramed KW deket jaraknya).

Sampe di gramedia kita naik 2 lantai trus cari kamus. Tapi kamusnya itu cuman Belanda>Indonesia, gak ada Indonesia>Belanda-nya, setelah di cari lagi malah ketemu sama kaya yang ada di Gramed KW, tapi lebih mahal. Trus selagi mbak ndaru nyari buku buat mbak anin dan buku buat mbak ndar, aku liat liat buku. Aku nemu ada buku Percy Jackson satu sampe lima. Karna aku tergiur aku langsung cari mbak ndaru nanya boleh beli atau enggak, katanya boleh. Setelah mbak ndaru cari buku buat mbak ndaru sama mbak anin, kita ke kasir bayar bukunya. Setelah bayar kita turun, trus aku liat ada headphone. Juga karna headphone mbak ndaru gak enak dan earphone aku rusak, jadi aku beli headphone di gramedia lantai 1.

Kita balik lagi ke Gramed KW buat beli kamusnya. Aku nunggu di luar buat jagain barang barang yang kita beli, karna plastiknya iu ada tulisan "Gramedia" jadi kita takut nyindir Gramed KW ini. Setelah keluar dari dalem mbak ndaru bilang dia nemu buku Percy Jackson aku tapi lebih murah 9 ribu (Yang di gramedia harganya 69.000).
Selesai belanja buku buku kita pun akhirnya pulang.

Sampe di rumah (jam 4) aku langsung simpen headphone ku, trus makan malem. Setelah itu aku langsung nyoba headphone ku (Takut gak bunyi) abis itu aku ngerjain code combat trus tidur.