Journal: Why! + Resep Roti karamel (D.R.O)

(Sabtu 29/6/2016)
Hari ini aku bangun pagi banget! gara gara mas dhika bangunin, setelah bangun aku cuman di suruh bersihin eek cimot -_-
Setelah itu aku main hape sampe batrenya abis.


Aku makan pagi pake roti karamel. ini nih resepnya! namanya ''Roti D.R.O''
RESEP:
⬊⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬋
Bahan Roti D.R.O:                                                                                                                              ⬅

  1. Roti tawar :(Secukupya)                                                                                        ⬅
  2. Gula          :(2/3 Sendok makan)                                                                            ⬅
  3. Mentega    :(3/2 Sendok makan)                                                                            ⬅

Cara masaknya:                                                                                                                ⬅

  1. Masukin gula ke panci, tunggu sampe meleleh dikit.                                            ⬅
  2. Setelah meleleh dikit, kecilkan api, lalu masukan mentega ke panci.                   ⬅
  3. Tunggu sebentar, mentega akan menyiprat nyiprat sedikit.                                   ⬅
  4. Setelah mentega sudah tidak menyiprat langsung masukan roti ke pancinya.      ⬅
  5. Aduk/geser geser rotinya supaya gula/karamel merata.                                        ⬅
  6. Hidangan siap di santap.                                                                                        ⬅
⬈⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬉
(btw itu resep buatan ku tuh)

Aku trus belajar khan, trus karna aku bingung aku ketiduran di kursi zZ..
Bangun bangun mbak ndaru ngajak aku untuk pergi beli makan, tapi karna aku ngantuk aku abaikan... selang beberapa detik mbak ndaru mengatakan pesan moral "Ayo dek, nanti aku beliin eskrim" Karna hati aku tersentuh (juga mulut ku) aku langsung bangun trus berangkat, tapi aku ijin ke mas dhika juga untuk benerin sepeda ku, soalnya sepedaku itu udah ancur, jadi pngen aku benerin roda depannya, rem depannya, juga standartnya, kalo bisa aku juga mau benerin joknya, karna jognya gak bisa di tinggiin, kalo bisa aku tinggiin.

Kata mas dhika boleh ajah, tapi tanya dulu harganya berapa, langsung aku pake jaket trus capcus...
Mbak ndaru pertama mau beli makan dulu, dia mau beli makan tahu kupat, kita beli tiga, untuk aku, mbak ndaru, mbak anin, trus aku mesen gak pake sayur sama gak pake sambel. Habis itu kita ke bank buat ngecek saldo atm mbak ndaru. Katanya mbak ndar, dia mau ngecek saldo karna dia minjemin uang ke seseorang buat acara, trus acaranya udah selesai, karna uangnya masih di orang itu, orangnya mau balikin uangnya. Sampe di atm ternyata belum di transfer, jadi kita capcus lagi ke bang bejo (tukang sepeda paling terkenal (menurutku) karna hampir semua anak misdinar yang punya sepeda pada service speda di dia.). Sampe sana aku nanya harga kalo mau benerin roda, rem, jog, standart, katanya dia belom tau kalo belom liat sepedanya. -_-

Setelah itu kita ke indomaret terdekat, di indomaret aku sama mbak ndar mau beli eskrim, tapi kita bingung mau beli apa, tiba tiba ada tante tante trus nyapa mbak ndaru, trus mereka berbincang bincang bentar, trus mbak ndaru sempet bilang "ini kita mau beli eskrim, hehe." trus di akhir perbincangan tantenya ngambil uang trus ngasih ke aku, trus bilang "ni ya, buat eskrimnya" trus gak enak gitu aku trus akhirnya di paksa, jadi aku belinya yang tadinya mau beli fist jadi corneto green tea kalo gak salah.

Setelah itu di rumah kita makan bareng, tapi pas aku buka ternyata isi makan ku ada toge dan kolnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
(THE MOST ANNOYING FEELING IN MY LIFE!)
Karna aku kesel aku bagi sayurnya ke mbak anin dan mbak ndaru, tapi mereka juga ngasih aku tahu dan ketupatnya.
Habis makan aku sama mbak anin pergi syuting... tapi... aku harus pake kaos, jaket, jeans, gelang, sendal yang sama kaya yang kemaren aku pake, tapi... aku dapet sih jaket, jeans, gelang, sendalnya.. tapi aku gak nemu kaos yang aku pake kemaren... kemaren itu ya, aku taro kaos ku di sofa, tapi aku cari cari gak ada, dan pas aku ke tempat jemuran baju baju, aku nemuin kaosnya... WHY!!!!! -____-
Jadi kemungkinan kita gak syuting hari ini.

Di gereja si alvin line aku "ndro"-"oy"-"jemput dong"
Trus aku jawab "yaelah rumah lu deket"
trus dia bales lagi "Gw baka dispenser ini.."
trus aku bilang "ok"
trus dia bales lagi "ok"

Aku naik motor ke rumah alvin, trus jemput dia. Di gereja kita nunggu si noel si pemeran utama, sampe akhirnya dia dateng, tapi dia juga pake kaos yang berbeda, trus dia bilang "kak sori kak, kaos aku yang kemaren di cuci" yaaaaaaaa.... nasib nya sama --__--'
Trus kak adrian bilang, "yaudah lah kita gak shuting, soalnya juga si nando lagi sakit." Jadi kita hari ini cuman makan dan minum + ngobrol. Selesai kita main main kita pulang ke rumah masing masing. Sampe rumah aku mandi, trus mak anin mbak ndaru beli makan, aku di beliin mie goreng, pulang pulang mbak mbak ku beliin aku mie goyeng, pas aku buka...
...(merenung 93 menit)
WHY!
NOOO!! GOD!
NOOO GOD PLEASE NO!!
NO!!
NO!!!
NOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!
(Expresi ku: https://goo.gl/ZsLuWX )

Di mienya ada sayur...
dan sayurnya ada banyak! tercampur!
jadi aku makan bersama sayur dikit..
Setelah makan aku ngejournal deh... nih lagi ngejournal...