Journal: Idul fitri 1437 H


(Rabu 6/7/2016)
Hari ini aku bangun super pagi, karna mau pergi ke bidut mau nginep.
Pagi pagi aku udah siap, trus langsung aku, mbak anin, mas dhika nyari go-car dan taxi lain, tapi udah kita cari cari ber kali kali gak ketemu ketemu, sampe akhirnya ketemu, tapi dia jauh dari bekasi, jadi kita cancel. Sampe jam 7 kita baru nemu yang pas, meskipun posisi dia di kali malang, tapi karna udah jam 7 kita pasrah ajah. kita harus udah ada di bidut jam 8, karna yangti yangkung baru selesai shalat jam 8.

Sampe sana kita ketemu banyak sodara sodara, trus setelah yangkung selesai shalat, yangkung bicara, trus sungkem. Selesai sungkem kita makan makan, trus aku naik sepeda sama nico, sampe makan siang, trus kita makan siang. Setelah makan siang, kita main kartu, pertama main kartu gaple, trus kita main kartu remi, pertama mas dhika kalah, trus di bedakin, selanjutnya vico kalah, tapi si vico bedaknya di apus, jadi gak keliatan, trus aku kalah, trus si felix kalah, trus aku lagi, trus aku lagi... trus aku lagi... -_-

Gak kebayang deh bedaknya setebel apa... udah kaya muka kena debu vulkanik. Trus habis kita main aku main Growtopia bareng nico, vico, felix, lintang. tapi gak lama, karna gak boleh sama mas dhika. Trus sorenya kita makan, kalo makan aku lupa semua... dari hari ini sampe sabtu nanti, paling beberapa aku inget. Trus malemnya aku tidur di luar sama nico, felix, aurel. oh iya, aku siang sebenernya nemu bola kuning di semak semak deket mesjid.