Journal: Rekoleksi Part 2

(Sabtu 23/7/2016)
... Malemnya kita main pos to pos, aku tadinya di tugasin jadi pendamping klompok, ternyata gak jadi, aku sekarang di tugasin jadi yang jaga satu tempat, aku jaganya di lantai dua sama si yubel. Di lantai dua aku sendirian, si yubel jaganya deket sama pos, jadi dia gak sendirian, sedangkan aku harus jaga di satu lorong yang gelap, sendirian lagi... beberapa waktu aku tidur, karna bener bener gak ada kerjaan, mending aku nunggu di salah satu pos. Si via sama si nadia lewat, trus nanya ke aku "Sendiri doang dro?" trus aku bilang "iya" trus mereka manggil kak audrey, sebenernya gak perlu di temenin, toh aku juga bakalan tidur.



Setelah pos to pos selesai, aku balik ke kamar panitia. Di siu mbak anin pulang, tapi dia mau beliin aku makan dulu, jadi aku mesen mie goreng, tapi karna udah kemaleman aku ketiduran di kelas anak cowo, setelah beberapa menit si reyhan dateng trus ngasih aku makan, sambil jagain adek adeknya tidur, aku makan mie goreng enak :D

Setelah itu aku keluar buang sampahnya, trus aku tidur deh THE END






































Malem malem tiba tiba si reyhan dateng lagi, trus dia bangunin aku "Ndro ndro, mau pizza gak? ada di luar tuh" aku langsung reflek bangun trus makan deh :q