Journal: Rekoleksi Part 1

(Sabtu 23/7/2016)
Hari ini aku bangun pagi, trus aku inget kalo hari ini aku ada acara, "Rekoleksi misdinar angkatan baru 2016"... panjang juga yak... trus aku siap siapin lagi barang yang aku lupa bawa, trus aku makan pagi makan... apa yak... lupa, trus aku ngecek hape terus, karna takut ada yang kelewatan.
Jam 11 aku sama kis janjian untuk mindahin barang ke marsud, trus aku sampe gereja aku liat ada kis sama si item, yaudah karna aku gak ada temen buat nganter barang aku pesen grab ke marsud, aku bawa barang, sampe sana aku taro barangnya, trus aku beli bubur di kemang, bubur paling enak (menururt ku), trus aku makan sampe ada kak laras dateng, trus dia pergi lagi T_T
Trus si kis sama martin dateng, trus aku pulang, naik grab.

Sampe rumah aku relax bentar, trus kak laras nanya di group panitia "di marsud ada siapa ajah?" trus gak ada yang jawab, aku kira ada kis sama martin di sana, trus aku bilang, "kis di situ kan?" trus si kis gak bales trus kak laras nanya "lah kamu di mana ndro?" trus aku bilang "di rumah kak" trus kak laras bilang "lah trus yang jaga barang2nya siapa?" trus aku bingung, ternyata si kis kecapean, dan martin juga, jadi si kis pulang buat beres2 rumahnya juga, si marti kecapean, jadi di marsud gak ada yang jagain.

Selang beberapa menit kak laras sampe di marsud, jadi aku balik relax lagi... ahhh~

jam set 2 aku udah siap siap berangkat, tapi mas dhika masih makan, jadi aku nunggu sampe jam 2, jam 2 kita baru berangkat -_-
Sampe sana ada edo, untung ada edo, kalo gak aku perkap sendiri, trus aku sama edo beresin barang barang, trus kita di minta tali ravia tapi kita cari cari gak ada... ternyata belom di beli sama nadia, trus kita di tanya lagi, screen buat proyektor udah blum, kita cari gak ada, ternyata masih di gereja, trus kis dateng, sama nadia, mereka bawa tali ravia, trus si nadia sama kis pergi lagi, entah kemana, si kis sempet bilang ke aku, "tolong pasangin spanduk, si edo yang tau", aku langsung ke edo trus bilang "spanduk pasang di mana?" ternyata si edo gak tau -_-

Aku sama edo bener bener kebingungan, jadi kita nunggu si nadia sama kis dateng, karna kelamaan si prisyca sama siapa gitu ke tempat nadia sama si kis, trus beberapa menit mereka balik, trus kita selesein semuanya ;v gak spesifik yak?

Trus kita... jeng jeng jeng...... PART 2 COMING SOON