Journal: (•⌯•)


(Rabu 8/6/2016)
Hari bangun siang lagi :D           (\___/)
bangun jam 12 kalo gak salah     (•⌯ •' )
.                                                  / |         | \
.                                                 /  |  -☠- |  \
.                                                 \  | _   _ |  /
.                                                   \ /_| |_\  /
.                                                    |         |
                                                     |  ⎧⎫  |
                                                 __| ⎟  ⎢  |__
                                               (_ͦ_ͦ_ͦ_   _ͦ_ͦ_ͦ_)
(ASCII Di atas buatan ku ;)
Setelah itu aku mandi, habis itu aku makan siangnya makan ramen, karna makan ramen aku siap siap besoknya :')
Setelah makan aku belajar di laptop, belajar khan lumayan lama, setelah itu aku main bentar, setelah itu aku sorenya mau latihan masak, aku sama jovan janjian dateng cepek karna pengen liat kartu kartu kita. jadi aku mandi dulu, tapi kata jovan si jovan lagi di HI jadi aku tunggu dia, pas aku liat hape ternyata dia langsung ke gereja jadi aku buru buru ke sana, sampe sana udah jam 7 kurang jadi kita gak main. Setelah itu aku latihan masak, di sana kita masak tempe orek dua kali, Pertama tempenya terlalu gede, jadi kita dapet nilai dari jurinya 5,5,6 (Belom termasuk nando) setelah itu kita masak  lagi, kali ini tempenya lebih kecil, dan bumbunya lebih lebih lah :v
Jadi kita dapet nilai 9,9,9,7 (termasuk nando) trus kita seneng Yay

setelah masak tempe kita masak sop. Pas masak aku yang motong motong kaya biasa, trus jovan yang berinteraksi sama panci, si satya yang multi tasking, jadi kalo kita butuh apa dia bantu. Di sopnya itu kita masukin kol dulu, baru wortel baru kentang, jadi kentang nya gak mateng, dan juga pas akhir akhir mbak Anin bilang kalo yang aku masukin itu bukan kol namanya tapi sawi putih *fp*
Setelah itu kita terakhir bikin tempe orek lagiii yay

jadi kita masak tempe orek tiga kali. setelah itu aku pulang, same rumah aku ngurusin cimot trus belajar sambil blogging dikit.